Home » , » Peluang Emas Bisnis Ternak Ayam Broiler

Peluang Emas Bisnis Ternak Ayam Broiler

ternak ayam broiler

    Dikehidupan sehari-hari tidak asing lagi ditelinga kita dengan kata daging dan setiap orang pasti pernah memakan daging kususnya daging broiler. Beternak ayam broiler merupakan salah satu prospek yang sangat menjanjikan dan dangat menguntungkan
, mengapa demikian karena semakin hari semakin banyak sekali permintaan akan daging ayam pedaging baik di warung makan ataupun dikalangan rumah tangga.

   Mengapa bisa prospek sekali, karena dari segi paenen usia ayam broiler sangat singkat antara usia 21 – 30 hari sudah siap konsumsi dan menjanjikan keuuntungan yang bagus sesuai dengan harga daging dipasaran. Diabandingkan dengan ternak ayam jawa biasa lebih cepat perputaran ekonomi ternak ayam broiler sehingga bisa menjadi peluang usaha sambilan karena pemeliharaannya tidak sulit asalkan mengetahui sistem pemeliharaan ayam broiler.

   Diindonesia akan kebutuhan daging sangat meingkat seiring pertambahan penduduk dan meningakatnya permintaan pasar. Banyak orang perpendapat bahwa pemeliharaan ayam beoiler sangat sulit dan butuh tenaga ekstra tetapi sebenarnya halitu tidak terjadi selama mengetahui manajemen dalampemeliharaannya.

   Kebanyakan orang menganggap beternak itu pekerjaan yang rendahan kotor dan bau, akan tetapi jika sudah mengetahui keuntungan dalam beternak maka hasiknya akan lebih besar dari pekerja kantoran. Tidak ada salahnya belajar beternak dari kecil hingga merangkak ke usaha peternak yang lebih besar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami Di Facebook

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Distributor DOC Ayam Broiler - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger